Diposkan pada Sebuah Cerita

[Open Commission] Menulis

Setelah mempertimbangkan banyak hal, saya akhirnya memutuskan membuka commission untuk menulis berbagai macam tulisan, yakni puisi, artikel, cerpen, fanfiksi, dan jasa ghost writer serta editing :

  1. Puisi
    Tergantung panjang tulisan/bait, kisaran Rp. 5000,- s/d Rp. 7.000,- sebagai referensi, bisa melihat buku kumpulan puisi saya yang berjudul Saya Tidak Jatuh, Cinta di sini.
    Lama pengerjaan 1 hari, bisa revisi 2x.
  2. Artikel 
    Tergantung panjang tulisan, ketentuannya:
    a. 0 – 1.000 kata : Rp. 20.000,-
    b. 1.001 – 2.000 kata : Rp. 25.000,-
    c. Lebih dari 2.000 kata : Rp. 30.000,-
    d. Lebih dari 3.000 kata : disesuaikan kembali dengan kesulitan penulisan.
    Lama pengerjaan 3 – 5 hari, bisa revisi 2x
    Contoh artikel tulisan saya bisa dilihat di sini.
  3. Cerpen / Quote 
    a. 0 – 1.500 kata : Rp. 15.000,-
    b. 1501 – 2.500 kata : Rp. 20.000,-
    c. Lebih dari 2.500 kata : disesuaikan kembali dengan kesulitan penulisan.
    Lama pengerjaan 5 – 7 hari, bisa revisi 1x
    Contoh tulisan saya bisa dilihat di sini.
  4. Fanfiksi
    a. 0 – 1.500 kata : Rp. 15.000,-
    b. 1501 – 2.500 kata : Rp. 20.000,-
    c. Lebih dari 2.500 kata : disesuaikan kembali dengan kesulitan penulisan.
    Lama pengerjaan 5 – 7 hari, bisa revisi 1x
    Jika saya tidak familiar dengan artis yang dijadikan tokoh, berkenan memberikan gambaran mengenai hal-hal umum dari artis tersebut. Tidak meminta ada adegan dewasa.
    Contoh tulisan fanfiksi saya bisa dilihat di sini.
  5. Cerita Panjang
    a. 3 – 5 chapter : Rp. 85.000,-
    b. 5 – 10 chapter : Rp. 145.000,-
    c. Lebih dari 10 chapter : disesuaikan kembali dengan kesulitan penulisan.
    Lama pengerjaan: disesuaikan degan panjang tulisan, 3 chapter bisa dikerjakan 10 – 14 hari.
    Bisa termasuk dalam novelet atau fanfiksi.
    Contoh tulisan berchapter yang saya buat bisa dilihat di sini
  6. Jasa Ghost Writer / Layout dan Editing Buku
    Saya menerima permintaan penulisan buku tanpa mencantumkan nama, atau editing dan layout buku, jika tertarik bisa menghubungi meilindawandhani@gmail.com.

Jika ada pertanyaan, tulis aja di komentar atau hubungi saya di sosial media maupun mengirim e-mail! Terima kasih ^^

Penulis:

Always Wondering Until I Wonder Why I Wondering

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.